banner 728x250

Tim Basket Tabe Bone Jawara Turnamen Kontak Team Cup V, Sekda: Selamat

PILARMEDIA.ID, BONE – Tim Basket Tabe Bone berhasil menjadi jawara Tournament Basketball Kontak Team Cup V. Tim Tabe Bone berhasil mengalahkan ABE ONE Frozen di partai puncak dengan skor 82-76.

Pertandingan keduanya berlangsung di Lapangan Basket Manunggal, Jalan Orde Baru, Kelurahan Manurunge, Kecematan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel pada Sabtu (4/2) kemarin. Keduanya berhasil menunjukkan permainan yang sangat menegangkan dan menghibur penonton.

Sekretaris Daerah Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H., mengapresiasi atas suksesnya pelasanaan Turnamen Basketball Kontak Team Cup V tahun 2023. Melalui turnamen ini dapat menjadi ajang pengembangan prestasi dalam olahraga basket di Kabupaten Bone.

“Saya melihat kedua tim yang bertemu di final sungguh memperlihatkan permainan yang luar biasa. Dalam sebuah kompetisi pasti ada yang kalah dan menang, yang utama adalah silaturahmi,” katanya Minggu (5/2/2023).

Mantan Kepala BKPSDM Bone itu juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kontak tim atas terselenggaranya tuurnament yang berlangsung aman dan tertib. Kepada pemenang dirinya juga menyampaikan selamat.

“Saya ucapkan selamat kepada juara pada turnamen ini, semoga kemenangan yang berhasil diraih ini menjadi penyemangat untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan basketnya. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, terus berlatih, mudah-mudahan bisa menjadi juara di turnamen berikutnya,” jelasnya.

Sementara itu Ketua umum Kontak Andi Dwi Guntara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bone yang selalu memberikan support kepada komunitas anak muda Bone yang selalu mencoba menyuguhkan acara-acara positif di Kabupaten Bone.

“Semoga Kontak Team selalu menjadi pelopor dan menjadi barometer wadah anak muda yang selalu memberikan acara-acara positif,” ucapnya. (just)