banner 728x250
Hukum  

Suami Grebek Istri yang Selingkuh dengan Pria Lain di Hotel

PILARMEDIA.ID, MAKASSAR — Lelaki berinisial BU merasa gelisah. Istrinya tak berada di rumah padahal malam sudah larut.

BU segera melacak kontak istrinya melalui sebuah aplikasi. Dia menemukannya berada di Jl Hertasning, dia pun bergegas ke sana.

Sampai di lokasi BU menemukan lokasi istrinya itu disebuah hotel. Pikirannya pun tak karuan. BU langsung berkoordinasi dengan polisi dan bersama-sama mendatangi hotel itu.

Ternyata dia menemukan istrinya berduaan di kamar hotel dengan pria lain berinisial KU. Mereka diduga baru saja berhubungan badan.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS mengatakan, N dan KU digerebek pada Kamis kemarin sekitar pukul 22.30 Wita. “Suaminya sendiri yang dapati istrinya di dalam kamar hotel sama pria lain,” katanya kemarin.

BU menerangkan, rumah tangganya memang tidak harmonis belakangan ini. Dia menyebut keretakan hubungannya karena adanya orang ketiga.

“Memang sudah tidak harmonis hubungan mereka. Saat mendatangi hotel itu, istrinya ada di dalam kamar sama selingkuhan,” tambahnya.

Sementara di hadapan petugas, KU dan N mengakui menjalin hubungan. Bahkan, mereka mengaku telah berhubungan badan layaknya suami istri.

“Pengakuan pasangan itu memang mereka ini menjalin hubungan asmara dan baru seminggu. Mereka juga mengakui sudah berhubungan badan,” ucapnya.

Atas perbuatannya, pasangan selingkuh ini dibawa ke Polsek Rappocini untuk proses lebih lanjut. Mereka dijerat dengan pasal perzinahan dan ancaman hukuman 9 bulan penjara. (bim/bs)