banner 728x250
Bone  

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tellulimpoe Tanam 2.500 Pohon

PILARMEDIA.ID, BONE — Polsek Tellulimpoe, Polres Bone melakukan penanaman 2.500 pohon berbagai jenis. Penanaman itu dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Penanaman pohon oleh Personel Polsek Tellulimpoe berlangsung pada sejak hari Jumat (28/6) hingga Sabtu (29/6). Penanaman dipimpin langsung Kapolsek Tellulimpoe Ipda Sirajuddin,SH. MH, bersama Camat Tellu limpoe Abd Kahar, S. Sos, serta masyarakat.

Kapolsek Tellulimpoe Iptu Sirajuddin mengatakan, penanaman pohon berlangsung selama dua hari. Penanaman dilakukan di Dusun Tete Desa Gaya Baru, Dusun Laoting Desa polewali, Desa Tapong, dan Desa Lagori.

“Ada 4 desa yang kita lakukan penanaman pohon produktif. Yang kami tanam pohon sukun, durian, rambutan, petai, dan kopi,” katanya.

Dia mengatakan, kegiatan ini menjadi momentum penting dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat sekitar. Hal ini ejalan dengan tujuan Polri untuk mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

“Melalui momen ulang tahun polri yang ke 78 kapolsek tellu limpoe berniat memajukan ekonomi masyarakat tellu limpoe melalui penanaman dan pembagian pohon produktif kepada warga,” jelasnya.