banner 728x250

Bupati Bone Buka Sosialisasi Kepada 203 ASN Terkait Persiapan Pensiun dan Layanan Perbankan

PILARMEDIA.ID BONE – Pemerintah Kabupaten Bone melalui BKPSDM Bone bekerja sama dengan Mandiri Taspen menggelar Sosialisasi Ketaspenan dan Pengenalan Produk Bank Mandiri Taspen Untuk ASN yang memasuki BUP September – Desember 2023.

Ruang Lingkup BKPSDM Kabupaten Bone di Aula Dinas Pendidikan Bone, Jl Gatot Subroto, Kota Watampone, Rabu (26/7/2023).

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. menuturkan hadirnya Produk Bank Mandiri Taspen memberikan kemudahan pelayanan kepada pensiunan. Tidak seperti dulu, tanggal 1 pensiunan sudah ramai di Kantor Pos antre ambil uang pensiunan.

“Ini cukup baik, pengajuan dan pencairan dilakukan secara online ini upaya pemerintah berikan untuk ASN pensiun dalam memberikan kemudahan pelayanan,” kata Bupati Bone.

Bupati Bone mengajak semua pensiunan pegawai untuk memperbanyak aktivitas. Namun jangan kerja terbilang berat.

“Saya hanya datang di sini mau menyemangati bapak ibu semua, begitulah kehidupan, jangan kerja berat diri di masa tua, semangat terus, jangan bikin susah diri bapak ibu semua, banyak jasa jasa ibu bapak berikan kepada negara,” kata Bupati Bone.

Sementara itu Kepala Taspen Cabang Makassar Aan, menuturkan Taspen Mandiri, BUMN selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan hadirnya pengajua


n dan pencairan uang pensiunan secara online, juga memiliki Taspen Care.

“Kami akan senantiasa menjadi yang terbaik dan terpercaya dalam melayani bapak ibu semua pada saat pensiun atau menjelang pensiun,” kata Aan.

Turut hadir Kepala BKPSDM Bone beserta jajaran, Kepala BKAD Bone, Branch Manager PT. Bank Mandiri Taspen KC Watampone beserta jajaran, para ASN yang akan memasuki batas usia pensiun (*)