banner 728x250

Buka Seminar Nasional IAI Bone, Bupati Bone : Pelayanan Medis dan Apoteker tidak terpisahkan

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., hadiri Pelantikan Ikatan Apoteker Indonesia Kab. Bone periode 2023 – 2027.

Acara di gelar di Ballroom Sentosa, Hotel Novena Watampone Ahad, 13 Agustus 2023.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja serta Seminar/Webinar bersekala Nasional yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bone.  Dengan mengusung tema “Terapi Holistik pada Kanker Saluran Cerna”.

IAI Bone yang dinahkodai oleh apt. Andi Awal Suradi, S.Farm., bersama 8 Sub Bidangnya dilantik oleh Ketua PD IAI Sulsel Apt. Andi Alfian, S.Si., M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengatakan dengan adanya Seminar ini adalah momentum yang sangat penting bagi para apoteker. selain menambah wawasan juga menciptakan ikatan yang kuat.

“Momentum ini sangat penting bagi dimensi kefarmasian dan dimensi apoteker, saya mengatakan demikin karena dengan seminar bersekala nasional ini dapat melahirkan rekomendasi bermanfaat bagi apoteker itu sendiri” Kata Bupati Bone

“Selain itu dengan adanya seminar ini dapat menciptakan ikatan yang kuat bagi apoteker” ungkapnya.

Bupati Bone juga menuturkan Pelayanan medis dan pelayanan apoteker sangat penting  dan hal yang tidak bisa terpisahkan. untuk itu, Bupati Bone berharap kedepannya untuk  mengantisipasi tufoksi dan tanggung jawab apoteker agar meningkatkan kapasitas sebagai apoteker.

Turut hadir Asisten I Setda Bone, Direktur RSUD Tenriawaru, Pimpinan RSUD Hapsah, Pimpinan RSUD Pancaitana, Pimpinan RS. DR. M. Yasin,  Pembina IAI Sulsel , Komisioner IAI Bone, para apoteker se Sulsel dan tamu undangan lainnya. (B/F)