banner 728x250
Wajo  

*_Pemkab Wajo Gelontorkan Bantuan Beras Untuk Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor_* WAJO— Pasca hujan deras yang mengguyur beberapa hari terakhir ini, mengakibatkan banyak rumah warga di Kabupaten Wajo terendam banjir. Melihat kondisi yang cukup memprihatinkan, sebagai wujud kepeduliannya, Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu di dampingi unsur forkopimda meninjau proses bantuan tahap pertama sebanyak 11 Ton beras, 10 ton dari Pemerintah Kabupaten Wajo dan 1 Ton dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan di Kantor Koramil Pitumpanua dan selanjutnya didistribusikan ke kantor kecamatan untuk diserahkan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera. Sabtu, 4 Mei 2024. Penyerahan bantuan beras ini dipantau langsung oleh Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu di Kantor Koramil Pitumpanua, Andi Bataralifu berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor. “Kami berharap bantuan ini segera tiba kepada masyarakat korban bencana banjir dan tanah longsor serta mengurangi beban mereka, semua akan kami atur dengan baik sehinga bantuan ke masyarakat yang terdampak akan sampai dan tepat sasaran, ,” harapnya. (Humas Pemda)

PILARMEDIA.ID, WAJO— Pasca hujan deras yang mengguyur beberapa hari terakhir ini, mengakibatkan banyak rumah warga di Kabupaten Wajo terendam banjir. Melihat kondisi yang cukup memprihatinkan, sebagai wujud kepeduliannya, Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu di dampingi unsur forkopimda meninjau proses bantuan tahap pertama sebanyak 11 Ton beras, 10 ton dari Pemerintah Kabupaten Wajo dan 1 Ton dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan di Kantor Koramil Pitumpanua dan selanjutnya didistribusikan ke kantor kecamatan untuk diserahkan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera. Sabtu, 4 Mei 2024.

Penyerahan bantuan beras ini dipantau langsung oleh Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu di Kantor Koramil Pitumpanua, Andi Bataralifu berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

“Kami berharap bantuan ini segera tiba kepada masyarakat korban bencana banjir dan tanah longsor serta mengurangi beban mereka, semua akan kami atur dengan baik sehinga bantuan ke masyarakat yang terdampak akan sampai dan tepat sasaran, ,” harapnya. (rls)