banner 728x250
Bone  

99,9 Persen Gerindra Usung A.Islamuddin diPilkada Bone .

 Bone Pilar Media — Beberapa kalangan dan pengamat politik Bone memprediksikan  arah dukungan Partai Gerindra pada Pilkada Bone 2024  ke HA.Islamuddin ,yang saat ini me jabat sebagai penjabat Bupati Bone .

” 99,9 persen saya yakin jika Partai Gerindra akan mengusung A.Islamuddin pasa pilkada 2024 mendatang ” ungkap , Ramlan R , salah satu tokoh masyarakat Tanete Riattang Barat Bone “.

Menurutnya , melihat alur politik be erapa partai dan pendaftar dari balon Bupati  saat ini  ,cukup tergambar jelas jika  partai Gerindra sepertinya sudah mencangkok satu nama untuk diusung dipilkada Bone .

” Kita lihat saja dari salah satu kader Gerindra YM , anggota DPRD Provensi yang terpilih ini , masih bolak balik untuk mencari partai untuk kendaraan politiknya dimana kita ketahui beliau ini adalah kadar Gerindra yang nota benenya peraih suara terbanyak untuk dapil 7 Bone , ini berarti YM tidak yakin bisa mengendarai partainya sendiri ” jelasnya .

Dan kedua lanjut Ramlan , Salah satu balok dari rumpun Sulaeman yang dulunya getol diberitakan bisa mengendarai Gerindra juga mengambil langkah yang sama dengan YM yakni AAS , yang diketahui jugabtekah mendaftar dibeberapa Partai  politik dibone  juga telah menunjukkan tanda. Jika Gerindra tidak melirik AAS. Jelas Ramlan .

Dengan masuknya Nama AIA dalam bursa Pilgub Sulsel mendatang kian menambah keyakinan beberap publik jika Partai Gerindra bakal pasti mengusung HA.Islamuddin dipilkada Bone dimana diketahui hubungan emosional  keduanya cukup dekat dan merupakan salah satu penunjang suara terbanyak AIA dikabupaten Bone melalui   support tim A.Tenri Abeng dipileg kemarin .

Dengan beredarnya ,baliho AIA dibeberapa daerah memastikan jika Partai Gerindra Baik Sulsel maupun Bone  tidak melirik dari klan Sulaeman  dan  dipastikan dukungan Gerindra yang meraih kursi terbanyak dibapaten Bone yakni 8 kursi akan mengusung A.Islamuddin  dipilkada 2024 . ( Subaer )