banner 728x250

Prof Zudan Resmikan Sekretariat Korpri Bone: Gedung ini Episentrum Pengetahuan

PILARMEDIA.ID, BONE – Ketua DP KORPRI Nasional Prof Zudan Arif Fakrulloh meresmikan Sekretariat DP Korpri Bone Kamis (28/7/2022).

Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kemendagri takjub melihat aksi nyata dari Korpri Bone. Gedung ini akan menjadi episentrum dari kegiatan Korpri Bone.

“Gedung ini diam tetapi memberi motivasi dan inpirasi sebagai tembok untuk menjadi episentrum pembelajaran,” katanya.

Prof Zudan menambahkan ada banyak kegiatan dari Korpri Bone yang sangat bermanfaat. Dan pengurus Korpri Bone memang sangat aktif di seluruh media sosial.

“Saya juga salut kinerja dari DP KORPRI Bone. selain mampu membuat sekretariat sendiri, juga berbagai inovasi-inovasi seperti piagam penghargaan bagi ASN yang memasuki purna bakti, pemberian santunan serta mengadakan upacara bagi ASN yang meninggal dunia,” tuturnya.

“Kedepannya Korpri Bone sudah harus memenuhi seluruh medsosnya dengan postingan positif,” sambung Prof Zudan.

Sementara Ketua DP Korpri Kabupaten Bone Andi Islamuddin menuturkan, pembangunan sekretariat Korpri ini didasari banyaknya kegiatan-kegiatan atau program yang dilakukan oleh DP Korpri Bone.

“Gedung ini nantinya dimanfaatkan sebagai gedung serba guna dan sebagai tempat persinggahan bagi anggota unit korpri yang mempunyai kegiatan di Bone,” ucapnya.

Sekda Bone itu juga menyampaikan dihadapan Prof Zudan bahwa, ada daerah di Bone yang jaraknya dari kota kurang lebih 100 km. Dengan hadirnya gedung ini akan lebih membantu mereka untuk membuat kegiatan atau merealisasikan programnya.

“Gedung ini memang diperuntukkan untuk anggota Korpri Bone. Bisa dijadikan tempat kegiatan, atau tempat beristirahat,” jelas mantan Kepala BKPSDM itu. (Just)