banner 728x250

Prof Zudan Kagum dengan Korpri Bone: Saya ke Sini untuk Bawa Cerita ke Semua Daerah

PILARMEDIA.ID, BONE – Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional yang juga Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kemendagri Prof Zudan Arif Fakrullah melaksanakan kunjungan kerja di Bumi Arung Palakka Kamis (28/7/2022).

Prof Zudan menyampaikan apresiasi untuk pengurus Korpri Kabupaten Bone. Korpri Bone ini menjadi Korpri terbaik se Indonesia pada tahun 2021.

“Korpri Bone aktif dan hidup sekali. Termonitor dari medsos, baksos banyak sekali. Sifat gotong royongnya tumbuh, Korpri Bone ini menjadi panutan Korpri seluruh Indonesia,” katanya Kamis (28/7/2022).

Namun yang paling membuat lelaki kelahiran Sleman ini mau datang ke bumi Arung Palakka karena Korpri Bone memulaikan ASN dari hidup sampai meninggal.

“Saya ke sini untuk membawa cerita ke semua daerah, karena mandiri, membangun sekretariat, kompak, ada koperasinya. Apalagi Bone saya saja yang orang Jawa kagum sama Arung Palakka,” jelasnya.

Prof Zudan berharap kepada DP Korpri Bone untuk membahagiakan semua anggota Korpri. Sebab, Korpri dibentuk untuk membahagiakan anggotanya, caranya agar tidak ada masalah hukum, saling menjaga karir.

Sementara Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengucapkan banyak terima kasih kepada Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri atas waktu dan kunjungan ke Kabupaten Bone.

“Dari 24 kabupaten kota di Sulsel, Bone ini penduduk terbanyak kedua setelah Kota Makassar. Terbanyak kecamatan dan desa di Sulawesi Selatan,” ucapnya. (just)