banner 728x250

Perubahan Jadwal Turnamen Kapolres Cup Bone, Ada Medali untuk Semua Pemain Disiapkan

PILARMEDIA.ID, BONE – Ada perubahan jadwal pada Turnamen Kapolres Cup yang berlangsung di Stadion Lapatau Watampone.

Usai babak semi final kedua yang mempertemukan Kecamatan Ajangale dengan Tanete Riattang B (Polres Bone) pada Selasa (30/8/2022) besok turnamen akan diliburkan. Hanya 1 hari yakni pada Hari Rabu (31/8/2022).

Turnamen akan dilanjutkan pada Kamis (1/9/2022). Pada pukul 14.00 Wita berlangsung pertandingan yang akan memperebutkan juara 3. Pertandingan itu akan berlangsung 2×30 menit.

Sedangkan partai final Kapolres Cup akan berlangsung di sore 2 hari Kamis atau sekitar pukul 15.30 Wita. Partai final akan bermain di waktu normal yakni 2×45 menit.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah mengatakan, turnamen diliburkan satu hari agar ada waktu istirahat untuk para pemain yang akan bertarung di final.

“Sekalian pada puncak turnamen ini kami memang menginginkan semua tim hadir. Karena kami menyiapkan medali untuk semua pemain yang sudah ada di semi final,” katanya Senin (29/8/2022).

Sekadar diketahui Kecamatan Tanete Riattang sudah lebih dulu mengunci tiket final. Menunggu kemenangan antara Kecamatan Ajangale dan Polres Bone dalam semi final kedua. (just)