banner 728x250

Kepedulian Sonic Speed Indonesia Kepada Korban Banjir Soppeng

PILARMEDIA.ID, SOPPENG — Komunitas Mobil Sonic Speed Indonesia Chapter Bone dan Soppeng menunjukkan kepeduliaannya. Membantu korban banjir di Bumi Latemmamala.

Sejak 8 Desember lalu dua rumah hanyut karena banjir di Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata. Ada puluhan warga yang mengungsi di Hotel Delta Ompo.

Ketua Sonic Speed Indonesia Chapter Bone, Rheza Hadi Putra mengatakan, komunitas ini bernisiatif untuk meringankan beban korban dengan menggelar bakti sosial di lokasi posko bencana banjir di Kabupaten Soppeng.

“Kami membagikan puluhan paket sembako. Selain itu kami juga menyerahkan uang tunai kepada korban,” katanya Minggu (12/12/2021)

Kata ajudan Wakil Bupati Bone itu, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk partisipasi komunitas terhadap korban bencana alam yang menimpa masyarakat Soppeng.

“Kami merasa terpanggil untuk memberikan bantuan ini dan semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga, khususnya korban banjir. Semoga mereka bisa melewati musibah ini, dan juga berharap tidak ada lagi banjir serupa,” ujar Rheza. (bim)