banner 728x250

Dampingi Gubernur Sulsel Resmikan Masjid Akbar Lappariaja, Bupati Bone: Mari Makmurkan Masjid

PILARMEDIA.ID BONE – Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si., Hadiri peresmian Masjid Akbar Lappariaja oleh Gubernur Sulawesi Selatan H. Andi Sudirman Sulaiman, ST.

Masjid Akbar berklokasi di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone diresmikan pada Ahad (27/8/2023).

Bupati Bone menuturkan Masjid Akbar Lappariaja sangat dinantikan masyarakat di sekitarnya dan berharap agar pengurus masjid menciptakan suasana agar masyarakat maupun musafir betah berlama – lama.

“Insya Allah masjid ini akan menjadi sangat barokah karena akan diresmikan oleh bapak Gubernur Sulawesi Selatan,” tutur Bupati Bone

“Apalagi letak masjid ini sangat strategis tentu banyak kaum musafir yang sering menggunakan masjid ini sebagai tempat beristirahat. Sehingga kami berharap kepada pengurus masjid bagaimana menciptakan suasana sehingga yang singgah bisa betah berlama-lama,” tambahnya.

Selain itu Bupati Fahssar juga menghimbau agar masyarakat Lappariaja senantiasa dapat salat tepat waktu dan memakmurkan di Masjid.

“Kemakmuran masjid bukan ditentukan oleh mewahnya dan besarnya masjid tetapi banyaknya jamaah yang shalat disini,” kata Bupati Bone.

“Kami di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone sudah lama mengeluarkan surat edaran untuk salat berjamaah memakmurkan masjid terdekat,” tambahnya. (RIL/ AJ)*