banner 728x250

Bupati Bone Lantik KKMB Kalimantan Timur, Walikota Samarinda: Kami Ingin Jalin Kerja Sama

PILARMEDIA.ID, SAMARINDA — Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi melantik Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) dan Ikatan Wanita Keluarga Bone Kalimantan Timur periode 2021–2026.

Pelantikan itu berlangsung di Balroom Aston Samarinda, Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur Kamis (10/2/2022) malam.

Fahsar menyampaikan untuk senatiasa menjaga persatuan sesama masyarakat Bone yang ada di Kota Samarinda dan mengundang langsung untuk hadir pada peringatan Hari jadi Bone ke 692 mendatang yang rencana akan dilaksanakan sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

“Saya juga berharap untuk senantiasa mensupport Walikota Samarinda dalam menjalankan Pemerintahan. Saya minta kepada saudara-saudaraku Jangan biarkan pak Wali sendiri, Beliau adalah Salah Satu Putra Bone yang menjadi Walikota di Kota Samarinda. Orang Bone harus tampil terdepan disetiap ide dan gagasan pembangunan yang diajukan beliau,” katanya.

Sementara Walikota Samarinda Harun mengaku merasa sangat senang dan sangat bangga atas kunjungan ini, dan jika pandemi tidak melonjak serta tetap dalam keadaan sehat juga akan membawa rombongan ke Kabupaten Bone.

“Jujur dari hati yang paling dalam, selain rencana berkunjung ke Bone, Kami juga ingin menjalin kerjasama yang resmi antara Kota Samarinda dengan Pemerintah Kabupaten Bone,” ucapnya.

Kegiatan ini oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional KKM BoneRusdi Taher, Ketua Dewan Pengurus Provinsi KKM Bone Kaltim Ismail Bolong, Raja Gowa, Ketua DPRD Provinsi Samarinda, Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Samarinda, Dan Tokoh Masyarakat Samarinda. (just)