banner 728x250

Berkunjung ke Bone, Taufan Pawe Sebut Irwandi Burhan Aset Partai Golkar, Sinyal Pilkada 2024?

PILARMEDIA.ID, BONE – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe berkunjung ke Bumi Arung Palakka, Bone Minggu (22/5/2022). Dia menyempatkan bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan.

Wali Kota Parepare itu mengaku, Irwandi merupakan kader milenial di Golkar Bone yang merupakan aset penting Golkar. “Beliau (Irwandi Burhan) kader yang energik. Kader mumpuni, memiliki integritas, dan sangat loyal terhadap partai,” katanya.

TP sapaan akrabnya bertekad mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Bahkan menargetkan 200 kursi legislatif.

“Saya punya misi utama mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Golkar di Sulsel harus menjadi pemenang pemilu di semua tingkatan. Mimpi saya adalah Golkar meraih 200 kursi di pemilu legislatif,”

TP mengaku tidak mudah untuk mengembalikan kejayaan, sebab sudah banyak partai politik sekarang. Sehingga para pemikir Golkar di semua tingkatan harus mencari cara untuk mengembalikan semangatnya.

“Olehnya itu, saya butuh dukungan seluruh ketua DPRD dan kepala daerah dari Golkar. Ayo bersama-sama kita kembalikan kejayaan Golkar di Sulsel. Insya Allah saya optimis target itu bisa terwujud,” tambahnya.

TP juga memuji kerja-kerja pengurus DPD Golkar Bone yang merupakan salah satu ujung tombak untuk target Golkar Sulsel menjadi pemenang pemilu di Sulsel.

“Kita di Bone tentu akan menjaga Bone ini sebagai lumbung suara partai Golkar. Kita juga targetkan perolehan suara dan kursi Golkar di Bone meningkat,” bebernya.

Sementara Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan menegaskan siap mengawal semua program Partai Golkar. Termasuk target menjadi pemenang di Sulsel.

“Sebagai pendulang suara Golkar di setiap event politik termasuk pilpres dalam memenangkan Airlangga, makanya Bone menjadi betul-betul perhatian. Pak TP berharap seluruh kader bekerja maksimal. Saya kira ini sangat baik untuk meningkatkan elektoral Partai Golkar,” ucapnya. (just)