banner 728x250

Baznas Peringati Hut yang ke- 22. Ini pesan Wabup Bone

Peringatan HUT Ke- 22 Baznas dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, di Aula Masjid Al Markas Al Ma’arif Jl. Ahmad Yani Watampone Selasa, (17/1/ 2023)

Hut tersebut dirangkaikan dengan Khitan Sehat Ceria, Z – Mart Berdaya dan Santunan Bagi tukang Becak.

Dalam laporannya Plt. Ketua Baznas Bone menuturkan Sangat bersyukur atas penghargaan dan dukungan Pemkab Bone hingga Baznas Bone berhasil meraih beberapa Nominasi di tingkat Nasional.

“Alhamdulillah Baznas meraih berbagai penghargaan salah satunya Nominasi Kampanye zakat terbaik secara nasional. semua tak lepas dari bantuan dan dukungan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, TNI, Polri dan segala unsur yang terlibat” ucapnya

Sementara itu Wakil Bupati Bone mengatakan penghargaan yang diraih Baznas ini sangat luar biasa karena mengalahkan banyak Kab./Kota di Indonesia serta betul – betul mempergunakan anggaran dengan baik dan tepat untuk masyarakat Bone yang kurang mampu.

“Baznas berhasil meraih Penghargaan di tingkat nasional mengalahkan 500 lebih Kab/ Kota karena Sinergitas Pemda TNI dan Polri. Ini sulit diciptakan di daerah lain” kata Wabup Bone

“Di istilahkan “Gasspoll” yang saya artikan semua Unsur terlibat bahu membahu yang bekesinambungan. Ini tak lepas dari Tim Kerja Baznas yang memang ulet dan giat dalam bekerja. Ini luar biasa ditambah lagi TNI Polri yang sigap mengawal hingga pelosok daerah” Lanjutnya.

Mewakili Pemkab Bone dan Bupati Bone, Wakil Bupati Bone juga mengapresiasi serta berterima Kasih kepada baznas dan semua unsur yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bone juga menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Tukang becak, pemulung dan bantuan untuk pengusaha kecil.

Turut hadir Staf Ahli Bupati Bone Drs. H. Rusli, M.Si., Direktur Rumah Sakit Tenriawaru Bone, Perwakilan Forkopimda Bone, perwakilan Kemenag Bone, plt. Ketua Baznas Bone, Pimpinan Surya Indah Bone, Pinpinan Ponpes Baitul Muqarramah serta tamu undangan lainnya. (BF)