Pelayanan BPJS dan RSUD Pamekasan Mengecewakan

RSUD Dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan

Pamekasan (Pilar) – Masyarakat Pamekasan banyak mengeluh dan kecewa terhadap pelayanan yang diberikan pihak RSUD Slamet Martodirjo.

Kali ini pihak RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan melayani anak dari salah satu anggota DPRD Pamekasan dengan pelayanan yang mengecewakan.

Al Anwari, Anggota DPRD dari Fraksi PKS membagikan kisah kekecewaannya terhadap pelayanan yang diberikan pada anaknya melalui akun Facebook pribadinya (Alan Khalil), diunggah pada Sabtu, 26/09.

Pada hari ini, Selasa, 29/09. Sudah mendapatkan like 1.191, 1.223 komentar dan 607 telah dibagikan.

Al Anwari bercerita, kendala pertama saat saya daftar di BPJS kartu anak saya katanya invalid. Saya menghadap dirut, akhirnya dirut meminta staffnya untuk dibantu.

namun ia kecewa lantaran hampir satu jam berdiri dan tidak ada perhatian yang diberikan oleh pihak rumah sakit, lanjutnya.

“tak ada pelayanan apa pun selain perawat yang memeriksa tekanan darah anak saya yang ketahuan 167 dan suhu tubuh 7.5,” pungkasnya.

Al Anwari merasa tersakiti karena ada salah satu karyawan RSUD yang cenderung meremehkan penyakit yang diderita anaknya.

“Yang paling menyakitkan ada karyawan RSUD yang bilang (masa cuma penyakit seperti ini dibawa ke sini),” kesalnya.

Karena pelayanannya yang buruk, sehingga membuatnya marah dan panik dan membawa anaknya ke rumah sakit lainnya.

Anggota DPRD ini berpesan ” Yang tak profesisional sebaiknya tidak bekerja di pelayanan publik. Apalagi berhubugan dengan nyawa,” Pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *