Menjelang PSBB Total DKI Jakarta, Lembaga Sosial ini Adakan Santunan Anak Yatim

Ketua Panitia Sangunan Anak Yatim, Subaidi Bersama Anak Yatim Piatu saat Acara Berlangsung di Yayasan Baitul Yataama Fadlan, Depok. Jumat 11/09/2020.

Depok (Pilar) -Lemabaga philantropy Bakti Pemuda Foundation kali ini adakan kerja sama dengan Yayasan Baitul Yataama Fadlan dengan program santunan anak yatim. Bertempat di Jl. H. Roto Arthayasa, Meruyun. Acara tersebut dihadiri sekitar 70 anak yatim piatu. Jumat (11/09/2020).

Ustad Aji, sapaan akrabnya yang juga inisiator atas terbangunnya Yayasan Baitul Yataama Fadlan mengatakan. Yayasan ini didirikan pada tahun 2011 dan dibangun secara bersama-sama.

“Tujuan dididrikannya yayasan ini tiada lain untuk menampung anak yatim dan dhuafa, agar bisa melanjutkan jenjang pendidikan khususnya anak-anak yang berada di lingkungan sekitar yayasan”. Tegasnya.

Ustad Aji menambahkan. Alhamdulillah yayasan ini sudah mempunyai 9 cabang dan anak-anak yang ada di yayasan ini tidak bermukim karena berkendala fasilitas kurang memadai.

“Adapun jenjang pendidikan yang ada di yayasan ini adalah mulai dari jenjang pendidikan Paud, SD, SMP dan SMA”. Jelasnya.

Sementara dari Ketua panitia dari program kerja sama Bakti Pemuda Foundation dengan Yayasan Baitul Yataama Fadlan, Subaidi. Mengatakan program-program saperti itu memang sudah sejak dulu menjadi rutinitas mingguan Bakti Pemuda Foundation.

“Terima kasih bapak dan ibu donatur yang bersedia menitipkan amanah rezekinya untuk diberikan kepada adik-adik panti”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *